Pemeliharaan Dan Kapan Perbaikan Forklift Harus Menghubungi Profesional

Pemeliharaan dan Kapan Perbaikan Forklift Harus Menghubungi Profesional –¬†Saya baru baru ini memiliki pelanggan yang menghabiskan $35.000 untuk forklift berusia lima tahun, semua karena mereka tidak merawatnya dengan benar. Mereka hanya memanggil kami untuk perbaikan dan kegagalan besar. Truk ini memindahkan beban berat sepanjang hari dan tidak pernah mendapatkan lebih dari ganti oli.

Pemeliharaan Dan Kapan Perbaikan Forklift Harus Menghubungi Profesional

rhilifts – Forklift Toyota dibangun seperti tangki, tetapi dengan kurangnya perawatan, forklift apa pun menjadi bom waktu. Setiap mesin memiliki batasnya. Dalam posting ini, kita akan berbicara tentang: perawatan apa yang boleh dilakukan sendiri, kapan harus memanggil seorang profesional dan cara nyata untuk menghemat uang untuk perawatan dan perbaikan.

Perbaikan Forklift Apa Yang Boleh Dilakukan Sendiri?

Idealnya, semua perbaikan forklift harus dilakukan oleh profesional terlatih. Mekanik forklift sangat terspesialisasi, dan forklift baru semakin membutuhkan pemrograman dengan komputer. Ini bukan hanya sekrup dan baut lagi. Teknisi layanan TMHNC menjalani ratusan jam pelatihan awal dan pendidikan berkelanjutan seiring perubahan teknologi. Mekanik internal tidak mengerti itu. Meskipun demikian, ada beberapa hal yang boleh dilakukan sendiri, hal hal yang mungkin Anda lakukan di kendaraan pribadi seperti mengisi oli dan mengganti filter. Tapi hati hati untuk pergi terlalu jauh ke wilayah teknisi. Saya memiliki pelanggan yang mengganti gasketnya sendiri, tetapi dia tidak tahu bahwa bagian lain perlu diganti pada saat yang sama. Kerusakan yang dihasilkan beberapa kali lebih mahal daripada jika dia memiliki seorang profesional yang mengurusnya.

Kesalahan Pertama yang Dilakukan Manajer Armada

Manajer armada berpikir mereka menghemat uang dengan melakukan perbaikan di rumah. Ini adalah kesalahan pertama yang dilakukan orang. Cara terbaik untuk menghemat uang untuk perbaikan adalah dengan meminta operator menangkap masalah saat mereka kecil. Jujur saja: di banyak perusahaan, operator langsung naik truk dan mulai bekerja. Mereka melewatkan pemeriksaan, dan tak lama kemudian ada masalah besar. Ada pergi semua uang yang Anda pikir Anda menabung. Dalam waktu kurang dari sepuluh menit, operator dapat memeriksa selang, ban forklift , memeriksa rantai , memeriksa sabuk pengaman, dan alarm cadangan. Pemeriksaan sepuluh menit ini dapat menghemat ribuan untuk perbaikan.

Bagaimana Menghemat $312.000 Untuk Baterai Forklift

Demikian pula, banyak perusahaan pergi berbulan bulan tanpa memeriksa baterai forklift listrik mereka. Itu harus diperiksa / disiram setiap minggu (setelah terisi penuh). Jika Anda mengabaikan hal hal seperti ini, dibutuhkan waktu bertahun tahun untuk masa pakai baterai. Saya memiliki pelanggan yang membeli baterai forklift baru setiap tahun untuk 12 truk mereka dengan harga $6500 per baterai! Jika seminggu sekali, seseorang meluangkan waktu 30 menit untuk menyiram dua belas aki truk itu, mereka akan bertahan lima tahun, bukan hanya satu. Berapa biaya waktu karyawan selama 30 menit dibandingkan dengan mengganti dua belas baterai? $312.000 tepatnya.

Baca Juga : Mengenal Pemahaman Tentang Forklift, Jenis Dan Bahayanya

Buat Keputusan Yang Diinformasikan

Forklift adalah bagian penting dari peralatan dan perbaikan tidak boleh dilakukan dengan mudah. Jika ada masalah dengan truk pengangkat Anda, hubungi Perwakilan Dukungan Produk (PSR) TMHNC Anda. Tidak ada biaya bagi Anda untuk mengeluarkan PSR dan melihat masalahnya. Jika masalah memerlukan teknisi, biaya tipikal adalah $200 sampai $300 untuk melakukan perbaikan di lokasi Anda (berdasarkan waktu perbaikan satu hingga dua jam). Jika Anda memiliki perjanjian servis, teknisi yang memenuhi syarat akan melakukan pemeriksaan 95 titik setiap 90 hari. Bagi mereka dengan rencana pemeliharaan penuh, semua perbaikan ditanggung. Setiap perbaikan yang dilakukan oleh TMHNC termasuk garansi satu tahun untuk suku cadang dan tenaga kerja.

Jika tujuan Anda adalah menghemat uang untuk perbaikan dan pemeliharaan, pastikan operator Anda melakukan inspeksi. Ketika masalah terdeteksi, mintalah seorang profesional yang memiliki reputasi baik untuk menanganinya. Memperbaiki masalah kecil hanya membutuhkan biaya beberapa ratus dolar dibandingkan dengan ribuan dolar untuk perbaikan besar (atau perbaikan ulang jika dilakukan secara tidak benar di rumah). Jangan menyilangkan jari Anda dan berharap yang terbaik. Pemeliharaan terencana memastikan Anda mendapatkan laba atas investasi maksimum dengan biaya kepemilikan terendah. Seperti namanya, pemeliharaan terencana terjadi saat operasi Anda nyaman untuk meminimalkan waktu henti.

Mengenal Pemahaman Tentang Forklift, Jenis Dan Bahayanya

Mengenal Pemahaman Tentang Forklift, Jenis Dan Bahayanya – Forklift dirancang untuk mengangkat, memindahkan, dan menyimpan berbagai beban. Mengenal Pemahaman Tentang […]

Cara Memperpanjang Umur Ban Forklift Anda

Cara Memperpanjang Umur Ban Forklift Anda – Ban forklift memiliki dampak yang signifikan terhadap kinerja fasilitas Anda. Ketika ban Anda […]